Home » Film » Film Action Asia yang Bagus Namun Tidak Terkenal

Film Action Asia yang Bagus Namun Tidak Terkenal

Tahun 2017 sudah menyajikan banyak film action yang keren. Benar-benar memanjakan penonton. Kita dihujani judul-judul seperti Star Wars: The Last Jedi, John Wick: Chapter 2, Wonder Woman, Logan, dsb.

Tetapi entah kenapa, pencinta film laga pasti tak pernah merasa kenyang dan puas. Rasanya ingin terus ‘menghabiskan uang’ untuk membeli tiket, minuman, dan camilan. Lalu menikmati selama 2 jam-an untuk menonton koreografi action yang seru, indah, dan menegangkan. Lengkap dengan cerita serta para karakternya yang keren.

Apa kamu tak bosan menyaksikan film action Hollywood yang mainstream dan populer? Kenapa tidak mencoba menonton film laga yang kurang terkenal dan berasal dari Asia? Jom!

1. Hard Revenge Milly (2009 – Jepang)

Pemain: Miki Mizuno, Hiroshi Oguchi, Tetsuya Nakamura, dsb.

film action asia perempuan, kumpulan film action asia, koleksi film action asia, film action komedi asia terbaik, list film action asia

Milly adalah sosok perempuan yang tak bisa menikmati ketenangan kalau belum balas dendam. Pasalnya, suaminya dibunuh dan bayinya disembelih. Drama yang sangat tragis dan menyakitkan. Benar-benar emosional. Namun kesan dramatisnya tetap saja disajikan dengan tayangan laga yang berdarah dan menakjubkan. Perkelahian dengan tangan kosong atau senjatanya juga apik. Benar-benar mendebarkan!

2. Confession of Murder (2012 – Korea Selatan)

film action terbaik se asia, film action asia terbagus, rekomendasi film action asia, youtube film action asia, 10 film action asia terbaik, film action asia terbaru 2013, youtube film action asia terbaru, video film action asia, film action asia yang wajib ditonton

Pemain: Park Sihoo, Jung Jae young, Jo Eun ji, Won Young Choi, dsb.

Baca :  15 Drama Detektif Jepang Terbaru Terbaik 2017

Diceritakan kalau Hyeong go adalah sosok detektif polisi yang handal dan berdedikasi. Suatu hari, dia mendapat misi untuk mengurai kasus pembunuhan keji. Semua korbannya adalah perempuan. Mereka diculik, dibunuh, dan dimutilasi.

Hyeong go merasa gagal karena sang pelaku sangat lihai. Sang detektif pun sangat terusik dengan ketidakmampuannya untuk menyelesaikan kasus ini. Sampai suatu hari, ada sebuah buku, di mana penulisnya mengaku sebagai pembunuh yang Hyeong go cari.

3. Hwayi: A Monster Boy (2013 – Korea Selatan)

aktor film action korea, film action korea bagus, film action korea baru, best korean action film, film korea yang bergenre action, film action korea paling bagus, film korea bergenre action, film korea bertema action

Pemain: Yeo Jin goo, Kim Yoon seok, Cho Jin woong, Kim Sung kyun, dsb.

Lima penjahat yang licik dan kejam merawat seorang anak laki-laki yang dinamai Hwayi. Dia kemudian tumbuh dewasa, dan tak tahu apa-apa tentang latar belakangnya. Yang ia tahu hanya memanggil lima lelaki penjahat itu sebagai ‘Ayah’. Namun dia sendiri enggan melakukan kejahatan seperti mereka. Fakta itu tentu membuat ‘para ayahnya’ geram.

Mereka pun sampai tega mengancam kalau Hwayi tidak nurut. Karena tak punya pilihan, Hwayi pun setuju menghadapi tugas untuk membunuh seseorang yang utangnya besar. Ketika menjalankan misi itu, banyak hal terjadi. Latar belakang Hwayi pun mulai terungkap. Dramatis dan keras!

4. Deadman Inferno (2015 – Jepang)

film action Jepang asia yang bagus, film action asia paling seru, film action asia sub indo, film action asia paling keren, film action asia free download, film action terbaik di asia, download film action asia, daftar film action asia, daftar film action asia terbaik

Pemain: Show Aikawa, Yōsuke Kubozuka, Daisuke Miyagawa, Yuichi Kimura, dsb.

Film action selanjutnya dikolaborasikan dengan zom-com alias zombie komedi. Ceritanya tentang mantan Yakuza atau gangster Jepang yang terkenal kejam. Dia baru bebas dari penjara, lalu bertekad untuk baikan dengan salah-satu temannya. Namun dia mesti menghadapi tantangan lain berupa bencana yang tak biasa.

Ada virus mematikan yang mengubah penderitanya menjadi zombie daging. Di saat itu juga, putri dari temannya berkunjung. Kemampuannya sebagai mantan gangster brutal benar-benar diuji.

Baca :  10 Judul Film Gangster Anak Sekolah Asia Paling Seru Terbaik

5. Jailbreak (2017 – Kamboja)

Pemain: Katsuni, Tharoth Sam, Sok Visal, Dara Our

film action asia full movie, film film action hot asia tema penjara, film action asia hot, nonton film action asia subtitle indonesia, judul film action asia, judul film action asia terbaru, judul film action asia terbaik, film action asia wanita, nonton online film action asia

Sebenarnya film action Kamboja jarang diperhitungkan. Namun Jailbreak bisa menjadi tayangan yang mengingatkan kita pada totalitas laga dalam The Raid (Indonesia). Namun premis dari film ini terbilang cukup sederhana. Hanya saja, mereka juga bisa menyajikan adegan yang brutal serta mengesankan. Kisahnya dimulai ketika ada empat personil polisi yang mendapat tugas untuk mengantarkan seorang ke sel penjara sementara. Namun sesuatu terjadi dan menimbulkan kerusuhan karena para tahanan keluar dari sel.

6. Wolf Warrior II (2017 – Tiongkok)

film action asia 2017, film action asia paling keren, film action asia free download, film action terbaik di asia, download film action asia, daftar film action asia, daftar film action asia terbaik, film action asia terbaru

Pemain: Wu Jing, Zhang Han, Celina Jade, Frank Grillo, dsb.

Sekuel dari film perdana yang rilis pada 2015 yang lalu ini menceritakan tentang kelanjutan kisah Leng Feng. Dia sebenarnya menjadi tentara terbaik di Tiongkok. Hanya saja, ada sesuatu yang membuatnya harus lepas jabatan, lalu terjerembab ke penjara militer. Di akhir masa tahanannya, dia diasingkan ke kawasan Afrika, lalu bekerja sebagai Security kapal. Namun profesi barunya ini juga tak lepas dari stress dan risiko besar. Perjuangannya untuk bertahan hidup cukup dramatis. Belum lagi dengan adanya Big Daddy, sosok tentara yang terus memburunya.

Bagaimana? Apa sinopsisnya saja sudah berhasil menggodamu untuk menontonnya? Demikian, Film Action Terbaik Asia yang Tidak Terkenal. #RD

Loading...
error: